Survei Kepuasan Layanan bagi Mahasiswa

-

Start Now!
© 2023 | Universitas Negeri Semarang

1/36Program Studi

2/36Nama Lengkap Responden

3/36Fakultas / Sekolah Pascasarjana

4/36Pertanyaan 1 - Ruang kuliah yang bersih, nyaman dan rapi (TANGIBLES)

5/36Pertanyaan 2 - UNNES menyediakan sarana pembelajaran yang memadai diruang kuliah (TANGIBLES)

6/36Pertanyaan 3 - UNNES mempunyai perpustakaan yang memadai (TANGIBLES)

7/36Pertanyaan 4 - UNNES mempunyai laboratorium yang relevan dengan kebutuhan keilmuan (IPA, bahasa, komputer dan lain-lain) (TANGIBLES)

8/36Pertanyaan 5 - UNNES menyediakan buku referensi yang memadai di perpustakaan (TANGIBLES)

9/36Pertanyaan 6 - UNNES menyediakan fasilitas kamar kecil yang bersih (TANGIBLES)

10/36Pertanyaan 7 - UNNES mempunyai fasilitas ibadah yang memadai dan dapat dipergunakan oleh mahasiswa (TANGIBLES)

11/36Pertanyaan 8 - Dosen selalu mengulang materi perkuliahan sampai semua mahasiswa merasa jelas (RELIABILITY)

12/36Pertanyaan 9 - Dosen mengalokasikan waktu untuk diskusi dan tanya jawab (RELIABILITY)

13/36Pertanyaan 10 - Dosen memberi bahan ajar (suplemen) untuk melengkapi materi yang diberikan di UNNES (RELIABILITY)

14/36Pertanyaan 11 - Dosen selalu membagikan hasil ulangan dengan nilai yang obyektif (RELIABILITY)

15/36Pertanyaan 12 - Dosen selalu datang tepat waktu (RELIABILITY)

16/36Pertanyaan 13 - Jumlah dosen memadai (sesuai dengan bidang dan jumlahnya) (RELIABILITY)

17/36Pertanyaan 14 - Dosen selalu membuat Rencana Pembelajaran Semester (RELIABILITY)

18/36Pertanyaan 15 - Staf Akademik mempunyai kemampuan untuk melayani kepentingan mahasiswa (RELIABILITY)

19/36Pertanyaan 16 - UNNES menyediakan layanan Bimbingan Akademik dan Konseling bagi mahasiswa yang memadai (RESPONSIVENESS)

20/36Pertanyaan 17 - Pelaksanaan ujian atau evaluasi yang tepat waktu (RESPONSIVENESS)

21/36Pertanyaan 18 - Pembelajaran sesuai dengan waktu dan jadwal yang telah ditentukan (RESPONSIVENESS)

22/36Pertanyaan 19 - UNNES menyediakan bantuan (keringanan) bagi mahasiswa tidak mampu (RESPONSIVENESS)

23/36Pertanyaan 20 - UNNES selalu membantu mahasiswa apabila menghadapi masalah akademik (RESPONSIVENESS)

24/36Pertanyaan 21 - UNNES menyediakan waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi (RESPONSIVENESS)

25/36Pertanyaan 22 - Staf Akademik santun dalam melakukan pelayanan akademik (ASSURANCE)

26/36Pertanyaan 23 - Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani oleh UNNES dan juga melalui dosen bimbingan konseling (ASSURANCE)

27/36Pertanyaan 24 - Setiap pekerjaan/tugas selalu dikembalikan pada mahasiswa (ASSURANCE)

28/36Pertanyaan 25 - Waktu dipergunakan secara efektif oleh dosen dalam proses perkuliahan (ASSURANCE)

29/36Pertanyaan 26 - Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali (ASSURANCE)

30/36Pertanyaan 27 - UNNES selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitasn mahasiswa (EMPATHY)

31/36Pertanyaan 28 - Besarnya kontribusi biaya (sumbangan pengembangan lembaga) dibicarakan dengan orang tua wali mahasiswa (EMPATHY)

32/36Pertanyaan 29 - UNNES selalu memonitor terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen wali (EMPATHY)

33/36Pertanyaan 30 - Dosen bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan studi (EMPATHY)

34/36Pertanyaan 31 - Dosen bersikap bersahabat kepada mahasiswa (EMPATHY)

35/36Pertanyaan 32 - UNNES berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha untuk mengembangkannya (EMPATHY)

36/36 Data telah direkam, silakan klik submit :)

  • 1
    Program Studi

  • 2
    Nama Lengkap Responden

  • 3
    Fakultas / Sekolah Pascasarjana

  • 4
    Pertanyaan 1 - Ruang kuliah yang bersih, nyaman dan rapi (TANGIBLES)

  • 5
    Pertanyaan 2 - UNNES menyediakan sarana pembelajaran yang memadai diruang kuliah (TANGIBLES)

  • 6
    Pertanyaan 3 - UNNES mempunyai perpustakaan yang memadai (TANGIBLES)

  • 7
    Pertanyaan 4 - UNNES mempunyai laboratorium yang relevan dengan kebutuhan keilmuan (IPA, bahasa, komputer dan lain-lain) (TANGIBLES)

  • 8
    Pertanyaan 5 - UNNES menyediakan buku referensi yang memadai di perpustakaan (TANGIBLES)

  • 9
    Pertanyaan 6 - UNNES menyediakan fasilitas kamar kecil yang bersih (TANGIBLES)

  • 10
    Pertanyaan 7 - UNNES mempunyai fasilitas ibadah yang memadai dan dapat dipergunakan oleh mahasiswa (TANGIBLES)

  • 11
    Pertanyaan 8 - Dosen selalu mengulang materi perkuliahan sampai semua mahasiswa merasa jelas (RELIABILITY)

  • 12
    Pertanyaan 9 - Dosen mengalokasikan waktu untuk diskusi dan tanya jawab (RELIABILITY)

  • 13
    Pertanyaan 10 - Dosen memberi bahan ajar (suplemen) untuk melengkapi materi yang diberikan di UNNES (RELIABILITY)

  • 14
    Pertanyaan 11 - Dosen selalu membagikan hasil ulangan dengan nilai yang obyektif (RELIABILITY)

  • 15
    Pertanyaan 12 - Dosen selalu datang tepat waktu (RELIABILITY)

  • 16
    Pertanyaan 13 - Jumlah dosen memadai (sesuai dengan bidang dan jumlahnya) (RELIABILITY)

  • 17
    Pertanyaan 14 - Dosen selalu membuat Rencana Pembelajaran Semester (RELIABILITY)

  • 18
    Pertanyaan 15 - Staf Akademik mempunyai kemampuan untuk melayani kepentingan mahasiswa (RELIABILITY)

  • 19
    Pertanyaan 16 - UNNES menyediakan layanan Bimbingan Akademik dan Konseling bagi mahasiswa yang memadai (RESPONSIVENESS)

  • 20
    Pertanyaan 17 - Pelaksanaan ujian atau evaluasi yang tepat waktu (RESPONSIVENESS)

  • 21
    Pertanyaan 18 - Pembelajaran sesuai dengan waktu dan jadwal yang telah ditentukan (RESPONSIVENESS)

  • 22
    Pertanyaan 19 - UNNES menyediakan bantuan (keringanan) bagi mahasiswa tidak mampu (RESPONSIVENESS)

  • 23
    Pertanyaan 20 - UNNES selalu membantu mahasiswa apabila menghadapi masalah akademik (RESPONSIVENESS)

  • 24
    Pertanyaan 21 - UNNES menyediakan waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi (RESPONSIVENESS)

  • 25
    Pertanyaan 22 - Staf Akademik santun dalam melakukan pelayanan akademik (ASSURANCE)

  • 26
    Pertanyaan 23 - Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani oleh UNNES dan juga melalui dosen bimbingan konseling (ASSURANCE)

  • 27
    Pertanyaan 24 - Setiap pekerjaan/tugas selalu dikembalikan pada mahasiswa (ASSURANCE)

  • 28
    Pertanyaan 25 - Waktu dipergunakan secara efektif oleh dosen dalam proses perkuliahan (ASSURANCE)

  • 29
    Pertanyaan 26 - Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali (ASSURANCE)

  • 30
    Pertanyaan 27 - UNNES selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitasn mahasiswa (EMPATHY)

  • 31
    Pertanyaan 28 - Besarnya kontribusi biaya (sumbangan pengembangan lembaga) dibicarakan dengan orang tua wali mahasiswa (EMPATHY)

  • 32
    Pertanyaan 29 - UNNES selalu memonitor terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen wali (EMPATHY)

  • 33
    Pertanyaan 30 - Dosen bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan studi (EMPATHY)

  • 34
    Pertanyaan 31 - Dosen bersikap bersahabat kepada mahasiswa (EMPATHY)

  • 35
    Pertanyaan 32 - UNNES berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha untuk mengembangkannya (EMPATHY)