Survei Kepuasan Layanan bagi Dosen

-

Start Now!
© 2023 | Universitas Negeri Semarang

1/16Nama Lengkap Responden

2/16Fakultas

3/16Pertanyaan 1 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan pembelajaran

4/16Pertanyaan 2 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

5/16Pertanyaan 3 - Fasilitasi untuk pengembangan diri (mengikuti kursus, pelatihan, seminar)

6/16Pertanyaan 4 - Fasilitasi dan kesempatan untuk studi lanjut

7/16Pertanyaan 5 - Informasi, pelayanan dan masukan (review) dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

8/16Pertanyaan 6 - Fasilitas layanan untuk kenaikan pangkat (kemudahan, kecepatan dan bimbingan)

9/16Pertanyaan 7 - Kesempatan mendapatkan tugas (mengajar/penunjang) sesuai dengan bidang keahlian

10/16Pertanyaan 8 - Kesempatan mengembangkan dan menyampaikan ide/gagasan, saran dan dialog dengan pimpinan

11/16Pertanyaan 9 - Penanganan pengaduan, saran dan masukan oleh pihak terkait di Fakultas dan Universitas

12/16Pertanyaan 10 - Pemberian penghargaan atas prestasi kerja yang baik

13/16Pertanyaan 11 - Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin

14/16Pertanyaan 12 - Pelayanan staf akademik dari: kompetensi petugas, sikap petugas dan waktu penyelesaian layanan

15/16Program Studi

16/16 Data telah direkam, silakan klik submit :)

  • 1
    Nama Lengkap Responden

  • 2
    Fakultas

  • 3
    Pertanyaan 1 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan pembelajaran

  • 4
    Pertanyaan 2 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

  • 5
    Pertanyaan 3 - Fasilitasi untuk pengembangan diri (mengikuti kursus, pelatihan, seminar)

  • 6
    Pertanyaan 4 - Fasilitasi dan kesempatan untuk studi lanjut

  • 7
    Pertanyaan 5 - Informasi, pelayanan dan masukan (review) dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

  • 8
    Pertanyaan 6 - Fasilitas layanan untuk kenaikan pangkat (kemudahan, kecepatan dan bimbingan)

  • 9
    Pertanyaan 7 - Kesempatan mendapatkan tugas (mengajar/penunjang) sesuai dengan bidang keahlian

  • 10
    Pertanyaan 8 - Kesempatan mengembangkan dan menyampaikan ide/gagasan, saran dan dialog dengan pimpinan

  • 11
    Pertanyaan 9 - Penanganan pengaduan, saran dan masukan oleh pihak terkait di Fakultas dan Universitas

  • 12
    Pertanyaan 10 - Pemberian penghargaan atas prestasi kerja yang baik

  • 13
    Pertanyaan 11 - Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin

  • 14
    Pertanyaan 12 - Pelayanan staf akademik dari: kompetensi petugas, sikap petugas dan waktu penyelesaian layanan

  • 15
    Program Studi