Survei Kepuasan Layanan bagi Dosen

Informasi identitas Anda akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan disebarluaskan kepada pihak lain.

Start Now!
© 2023 | Universitas Negeri Semarang

1/17Nama Lengkap Responden

2/17Fakultas

3/17Program Studi

4/17Pertanyaan 1 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan pembelajaran

5/17Pertanyaan 2 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

6/17Pertanyaan 3 - Fasilitasi untuk pengembangan diri (mengikuti kursus, pelatihan, seminar)

7/17Pertanyaan 4 - Fasilitasi dan kesempatan untuk studi lanjut

8/17Pertanyaan 5 - Informasi, pelayanan dan masukan (review) dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

9/17Pertanyaan 6 - Fasilitas layanan untuk kenaikan pangkat (kemudahan, kecepatan dan bimbingan)

10/17Pertanyaan 7 - Kesempatan mendapatkan tugas (mengajar/penunjang) sesuai dengan bidang keahlian

11/17Pertanyaan 8 - Kesempatan mengembangkan dan menyampaikan ide/gagasan, saran dan dialog dengan pimpinan

12/17Pertanyaan 9 - Penanganan pengaduan, saran dan masukan oleh pihak terkait di Fakultas dan Universitas

13/17Pertanyaan 10 - Pemberian penghargaan atas prestasi kerja yang baik

14/17Pertanyaan 11 - Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin

15/17Pertanyaan 12 - Pelayanan staf akademik dari: kompetensi petugas, sikap petugas dan waktu penyelesaian layanan

16/17Pertanyaan 13 - Berikan kritik, saran, dan masukan atas layanan yang diberikan sebagai input perbaikan layanan ke depan.

17/17 Data telah direkam, silakan klik submit :)

  • 1
    Nama Lengkap Responden

  • 2
    Fakultas

  • 3
    Program Studi

  • 4
    Pertanyaan 1 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan pembelajaran

  • 5
    Pertanyaan 2 - Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

  • 6
    Pertanyaan 3 - Fasilitasi untuk pengembangan diri (mengikuti kursus, pelatihan, seminar)

  • 7
    Pertanyaan 4 - Fasilitasi dan kesempatan untuk studi lanjut

  • 8
    Pertanyaan 5 - Informasi, pelayanan dan masukan (review) dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

  • 9
    Pertanyaan 6 - Fasilitas layanan untuk kenaikan pangkat (kemudahan, kecepatan dan bimbingan)

  • 10
    Pertanyaan 7 - Kesempatan mendapatkan tugas (mengajar/penunjang) sesuai dengan bidang keahlian

  • 11
    Pertanyaan 8 - Kesempatan mengembangkan dan menyampaikan ide/gagasan, saran dan dialog dengan pimpinan

  • 12
    Pertanyaan 9 - Penanganan pengaduan, saran dan masukan oleh pihak terkait di Fakultas dan Universitas

  • 13
    Pertanyaan 10 - Pemberian penghargaan atas prestasi kerja yang baik

  • 14
    Pertanyaan 11 - Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin

  • 15
    Pertanyaan 12 - Pelayanan staf akademik dari: kompetensi petugas, sikap petugas dan waktu penyelesaian layanan

  • 16
    Pertanyaan 13 - Berikan kritik, saran, dan masukan atas layanan yang diberikan sebagai input perbaikan layanan ke depan.